Senin, 09 Mei 2011

Sekilas GMAT (Graduate Management Admission Test)

Ujian GMAT adalah ujian penilaian standar, disampaikan dalam bahasa Inggris, yang membantu sekolah bisnis menilai kualifikasi pelamar untuk studi lanjutan di bidang bisnis dan manajemen.

Dengan mengambil ujian GMAT, Anda memiliki kesempatan yang lebih baik yang ditargetkan oleh sekolah-sekolah bisnis yang cocok untuk Anda-dan belajar lebih banyak tentang program dan proses penerimaan. Anda dapat membantu mereka menemukan Anda dengan menciptakan sebuah profil dan mba.com memilih untuk dihubungi oleh sekolah.

Sekolah menggunakan tes sebagai salah satu prediktor prestasi akademik di program MBA atau program manajemen pascasarjana lainnya.

Berapa biaya untuk mengambil GMAT ® ujian?

Biaya untuk mengambil ujian GMAT US $ 250 secara global.

Apa GMAT ® sekolah menggunakan skor?

Lebih dari 1.900 lulusan sekolah bisnis di seluruh dunia menggunakan skor GMAT sebagai bagian dari proses penerimaan mereka.

Persiapan is Everything
Sebagian besar pengambil tes GMAT mulai mempersiapkan sekitar 3 sampai 6 bulan sebelum tanggal tes yang sebenarnya. Pikirkan tentang bagaimana Anda dapat mempersiapkan yang terbaik, mengingat disiplin, motivasi, dan preferensi pribadi:
  • Self studi
  • Satu-on-satu les
  • Kelompok belajar
  • Prep kursus

 Sumber : http://www.masterstudies.co.id/GMAT-Indonesia/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar